KEUNGGULAN KOMESTIK BERTEKNOLOGI NANO

Teknologi nano telah merambah dunia kecantikan. Sejumlah produk kosmetik yang diproses dengan teknologi nano, misalnya pelembab wajah,krim anti-penuaan dini,antijerawat atau yang membantu menghilang noda hitam pada wajah.   Kosemtika yang menggunakan tehnologi nano umumnya berkualitas tinggi karena mempunya sejumlah kelebihan.

Mudah diserap oleh kulit
Produk kosmetik yang menggunakan teknologi nano mempunyai kandungan dengan ukurang materi sangat kecil. Ukuran kecil membuat kandung kosmetik lebih mudah meresap ke dalam kulit. Ukuran kecil membuat partikel nano dalam kosmetik dapat teraplikasikan dengan lebih baik pada kulit yang bermasalah, misalnya yang berkulit atau kena vlek hitam.   Ini karena pemakaian kosmetik teknologi nano bekerja lebih tepat sasaran . Alasan ini juga yang membuat banyak pemakaian teknologi nano dapat membantu mencerahkan kulit.

Distribusi Efektif
Banyak produk kosmetik mengkalim mempunyai kandungan bermanfaat bagi kulit. Misalnya vitamin C dan E. Kandungan ini akan tersebar lebih efektif dengan sentuhan tekhnologi nano.  Manfaat lainnya adalah kandungan kosmetik dapat bekerja lebih baik sehingga hasilnya lebih cepat terlihat .Contoh bekas luka akan lebih cepat hilang, jika menggunkan produk perawatan kulit berteknologi nano.

Melembabkan dan tahan lama
Beberapa roduk kosmetik yang menggunakan teknologi nano menyatakan dapat membantu mempercantikan dan melembabkan kulit. Selian penampilan lebih menarik ,kulit diak menjadi kering, atau berminyak, karean sifatnya netral. Partikel yang halus,kesan natural, maka pulasan kosmetik lebih rata, dan dianggap lebih lama.Aoma wanginya tidak cepat pudar. 

2 komentar:

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...