PESTA DIGITAL



Saya tak menghadiri "Pesta Digital" ini.

Tapi saya tak mau ketinggalan mengikuti berita dan hasil dari pesta Digital ini:

Berikut adalah tulisan yang saya ambil dari kutipan:
Konsep umum Pesta Digital sendiri adalah ingin menyatukan masyarakat dengan tren teknologi yang berubah cepat setiap tahunnya. Untuk mendukung hal tersebut, acara yang digelar di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini membagi Pesta Digital menjadi 5 (lima) kelompok utama, yakni: Talkshow, Public Test Zone (Experience Zone), Community Gathering, Techno Bazaar, dan Digital Music Parade.
Di hari pertama ini, Sabtu (29/3) ada dua talkshow yang digelar. Masing-masing mengusung tema “Tomorrow Technology for Daily Life” oleh Kompas.com dan “E-commerce Era: Stay Save!” oleh InfoKomputer dan PCplus LIVE.
Ada tiga pembicara yang sharing dalam sesi talkshow  pertama. Mereka adalah Edi Taslim (Vice Director, Kompas.com), Firstman Marpaung dari Intel Indonesia, serta Norman Sasono dari Microsoft Indonesia.
Edi Taslim bercerita mengenai teknologi di masa depan, Firstman Marpaung bercerita mengenai performa prosesor di balik teknologi masa depan, seperti smartphone, wearable device, dan Internet of Things (IoT). Firstman juga menjelaskan mengenai cara kerja Intel di balik teknologi-teknologi smart tersebut. Sementara itu, Norman Sasono menjelaskan bagaimana teknologi Microsoft mendukung wearable device tersebut. Microsoft juga menjelaskan mengenai visi misi mereka ke depan terkait isu IoT dan wearable device.
Di talkshow kedua ada dua pembicara yang hadir, yakni Arnold Sebastian Egg (Pendiri Tokobagus.com) dan Achmad Zaki (Pendiri Buka Lapak.com). Mereka bercerita mengenai keamanan dan kenyamanan berbelanja online.
Bagi para penggemar Ringgo Agus Rahman, aksi kocaknya juga bisa Anda saksikan saat menyosialisasikan acara terbaru SOSMED Kompas TV di Pesta Digital 2014 hari ini.
Di Experience Zone, pengunjung bebas menjajal wearable device besutan Sony, ada pula AiO Lenovo yang bisa “ditidurkan” layaknya meja. Melalui perangkat ini pula pengunjung bebas bermain game, bahkan beradu game FIFA 2014 dengan jawara game. Pengunjung pun bebas menikmati getaran audio dari Sennheiser, membuat sketsa profil picture, sampai berkompetisi menjadi bintang iklan Mazda seri terbaru.
Berikut ini rundown acara Pesta Digital 2014 hari pertama:
pesta digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...